aplikasi paling terkenal di android

aplikasi paling terkenal di android
6. Diponegoro - Tower Defense

games-offline-android-6

Kali ini game offline Android berikutnya melingsir permulaan negeri tercinta, Indonesia. Developer orang tengah Games menanjakkan watak Pangeran Diponegoro. Alih-alih membeber tentang sejarah game Diponegoro - Tower Defense malah meninggikan hati Diponegoro sbg bahadur nasional di negara Jawa. banyak keahlian dan item yg bakal membantumu terhadap mengasuh misi. download game offline Android di sini:

Diponegoro - Tower Defense
Diponegoro - Tower Defense 1.40
the utusan games studio
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
7. Subway Surfers

games-offline-android-7

meski rada tunggakan jaman, siapa saja sih yang nggak mengetahui game Subway Surfers? Game bersama genre endless running ini tidak dapat menciptakan anda jenuh anda mampu menghimpun power-ups yang tersedia tatkala perjalanan. Asyiknya, game ini dapat anda nikmati secara offline alias tidak dengan internet.

Subway Surfers
Subway Surfers 1.64.1
Active Development
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
8. Peju


kira kira anda ngerasa miring atau awkward cocok pertama ngedenger nama Peju. Eits, jangan salah sangka lalu Peju yakni sebuah game offline Android di mana anda harus menghasilkan Peju lucu itu berenang melintasi seluruhnya kesukaran yg ada. Game ini berulang mendapatkan tidak sedikit reaksi yg lucu awal yg telah memajang game-nya. rahasia menyajikan game-nya hanya dgn menggoyang-goyangkan Android kamu.

Peju
Peju 2.0.1
Lite Bite
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
9. Flappy Bird

games-offline-android-8

Game fenomenal kali ini udah nggak sedia di Google Play Store. anda warisan karena masih mampu mengunduh game offline Android fenomenal, Flappy Bird di JalanTikus. bersama ukuran yg cuma sekitar 1 MB dan gameplay yang ngegemesin, kamu bakal dihibur di sela-sela disaat senggangmu sampe males abolisi handphone pintar deh.

Flappy Bird
Flappy Bird for Android
DOTGEARS
Download
unduh by JalanTikus.com
10. Bounce Original


siapa sih yg nggak tau serupa game Bounce? Game offline terlaris di Nokia jangka dulu ini dihadirkan berulang guna platform Android oleh developer 35cm Games. pada piranti Android, kamu harus mengontrol bola untuk game termuat bersama tombol yg tersedia di layar Android kamu Tombol termasuk nyata dua tombol panah di kiri monitor dan tunggal tombol bagi melompat di kanan monitor Lebih lengkapnya anda mampu baca artikel rahasia bermain Game Legendaris BOUNCE di ponsel pintar Android.

Game ini menawari 10 level dan yg mesti anda lakukan adalah kumpulkan ring sebanyak-banyaknya pada game dan temukan gapura pada mengendarai ke warga setelah itu nyaris serupa seperti game klasik terhadap Nokia dulu yg melainkan cuma bagi controller-nya. Yuk download game offline Android Bounce asli di JalanTikus saat ini juga

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-terpopuler-untuk-android.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar