game bersama genre tembak tembakan android

game bersama genre tembak tembakan android
Mass Effect: Infiltrator
mass-effect-infiltrator

Game bergenre tembak-tembakan kepada android yg ini adalah suatu game yg amat luar alamiah lantaran telah di untuk oleh salah tunggal kongsi pembuat game yang sangat populer adalah Electronic Arts. selain itu uniknya yaitu game Mass Effect: Infiltrator ini di bungkusan dekat ukuran yang teramat kecil merupakan sekitar 16 MB saja, dapat malahan tak menyusutkan keseruan yg ada.

Game ini sangat keren kalau di saksikan bersumber sudut gameplay dan kontrollnya ialah memanfaatkan pengecekan tap dan swipe. pastinya game ini tak sanggup kamu unduh atau unduh secara cuma-cuma, kamu harus menyetor lisensi bagi mampu mementaskan game Mass Effect: Infiltrator ini.

Dead Trigger 2
dead-trigger-2

Game tembak membedil guna android yang berikutnya merupakan sebuah game zombie shooter yang mampu kamu dapatkan secara gratis di google play store. dalam game ini misi anda ialah menembaki zombie-zombie yang ada pastinya dengan skill yang serasi bakal menjadi pengalaman unik jikalau kamu mempergelarkan game Dead Trigger 2 ini.

guna pemeriksaan dekat game Dead Trigger 2 ini sudah menggunakan sentuhan yg tentu saja tak dapat susah untuk kamu buat memamerkan game ini. sudah 50 juta manusia yang mendownload game Dead Trigger 2 ini, tentu saja tidak ada alasan buat anda terhadap tak mengunduh game ini jika anda benar-benar memang suka dengan game bertopik tembak-tembakan.

Blitz Brigade
blitz-brigade

Game perang atau tembak membedil bagi android yg berikutnya yaitu suatu game yg berjudul Blitz Brigade. Game yang di kepada oleh developer game populer seperti top Developer ini tentu saja yakni satu buah game yg amat sangat luar wajar dan di bungkusan dekat suatu grafis yang amat sangat keren.

Game ini mempersiapkan satu buah perang yg seru, kamu tambah sanggup pilih bantak sekali senjata. Ada setidaknya 120 misi yang mesti kamu selesaikan dan kamu mampu main-main bersama teman-teman kamu dengan cara online. anda sanggup berkomunikasi dengan sahabat anda lewat chat yg di menyediakan dekat game Blitz Brigade ini.

Enemy Strike
enemy-strike

Game android tembak-tembakan yang berikutnya ialah suatu game yang oleh developernya di sebut game Enemy Strike. Game yang mengangkut grafis 3D ini pasti bakal menciptakan pengalaman kamu dekat bermain game tidak serupa dgn main game tembak-tembakan yg lainnya.

dengan 17 senjata yang keren dan pun 7 area perang yg luar jamak di harapkan sanggup membuat game ini banyak di mainkan oleh setengah customer android. berbagai dukungan bahasa mampu anda temukan dalam game Enemy Strike ini, jadi rasa-rasanya dapat amat istimewa seandainya anda belum memperagakan game Enemy Strike ini.

Bounty Hunter: Black Dawn
bounty-hunter-black-dawn

Salah satu game perang-perangan atau lumrah kita sebut bersama game FPS paling baik yang mesti anda mainkan di smartphone kamu terkecuali bergenre FPS terhadap android, rupanya game Bounty Hunter: Black Dawn ini masih mengangkut genre RPG di dalamnya.

Game Bounty Hunter: Black Dawn ini di kemasan dekat satu buah grafis yg baik di sertai dgn senjata yang menyentak bercerita berkaitan kamu yang berpetualang di Planet Muspel yang pastinya dapat mengambil tantangan singularis guna yg mainkannya. Game Bounty Hunter: Black Dawn ini harus kamu cobalah jikalau anda menyukai game tembak-tembakan.

Critical Strike Portable
critical-strike-portable

Salah wahid game tembak-tembakan buat android yang hendaklah bagi kamu install di handphone pintar android anda adalah Critical Strike Portable yg yakni sebuah game yang dapat mengambil kamu ke nostalgia dekat main-main game CS. Salah wahid game mirip CS bagi android yang wajib kamu mainkan.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar