download permainan genre action dan petualangan

download permainan genre action dan petualangan
Plants vs. Zombies 2
Plants vs Zombies 2 | screenshot

dgn namanya yang telah populer saya pikir tidak perlu perkenalan panjang lebar untuk menuturkan kenapa Plants vs. Zombies dapat terdampar di list ini. guna intinya, Plants. vs Zombies 2 merupakan game line defense yang amat sangat menyenangkan untuk dimainkan.

tambah menegakkan rumus line defense yang membuat rangkaian tersimpul dulunya begitu dikenal di computer kali ini Plants vs. Zombies 2 hadir bersama segelintir feature mengunggut sejak mulai dari power-up instan semotif Plant Food, narasi petualangan lintas ketika dengan si Crazy Dave, dan lain sebagainya. menggulung zombi dgn isi buah pohon tak sempat semenarik di sini.

Review Plants vs. Zombies 2 – melawan Zombi tidak pernah Seseru Ini!

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Gray
Plants vs. Zombies™ 2
ELECTRONIC ARTS - Sep 17, 2015
Genre: Casual
Size: N/A
Installs: 50,000,000 - 100,000,000
Gratis


Punch Quest


Klasik dan seru. Itulah dua alasan kenapa Punch Quest berulang patut terhadap kaya ke dekat daftar rekomendasi game awak yang merupakan game keluaran thn 2012, gameplay yang dihadirkan Punch Quest sedang tergolong seru dan relevan untuk anda mainkan sekarang.

pada kamu yg belum pernah mendengar game punch Quest diawal mulanya ini adalah sebuah game runner di mana langsung jarimu diuji untuk menghajar seteru yang membendung sektor yang menghasilkan game ini tidak terjerahak merupakan keberadaan power-up telur dinosaurus, di mana kamu dapat mengelabui seluruhnya musuhmu dengan tembakan laser di sabda Brutal.

Review Punch Quest – super Action, nomor wahid Fun, Flawless

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Gray
Punch Quest
Noodlecake Studios Inc - Nov 03, 2014
Genre: Arcade
Size: 18M
Installs: 1,000,000 - 5,000,000
Gratis


Neko Atsume: Kitty Collector
Neko Atsume | screenshot

ingin mengoleksi kelucuan kucing di saku celana sambil laksanakan adat anda sehari-hari, mengapa tak jika itu yang kamu mau sehingga Neko Atsume kelar mewadahi kecintaanmu untuk kucing tanpa butuh sibuk menyiangi kotorannya dan mempersiapkan banyak anggaran perawatan.

Game desain Hit-Point yg cukup terkenal di Jepang ini membuat aneka macam kucing bersama bermacam jenis kelangkaan yg membuatnya begitu menggoda terhadap dikoleksi. Uniknya semula terhadap dapat mendapatkan kucing tertentu, kamu perlu jalankan beraneka perihal kecil supaya kucing yang kamu inginkan sudi berkunjung ke halaman rumahmu. meski sepele, namun sangat menyenangkan agaknya bila kamu sanggup mempertontonkan koleksi kucing virtual anda di hadapan teman-teman.

main dgn Kucing-Kucing Menggemaskan di Neko Atsume

App InfoDownload

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Yellow
Neko Atsume: Kitty Collector
Hit-Point Co.,Ltd. - Oct 29, 2015
Genre: Casual
Size: 8.8M
Installs: 1,000,000 - 5,000,000
Gratis


Star Skater
Star Skater | screenshot

Halfbrick selagi ini dikenal sbg penghasil game mobile yg belum sempat melalaikan para pemainnya, aspek ini sempurna di semua game mereka termasuk juga di antaranya Star Skater. Star Skater mengusulkan hiburan ringan yang menantangmu berseluncur di atas papan skateboard sambil menuruni jalanan raya curam dan berliku.

biar tampak kekinian, Halfbrick juga mengadopsi penampilan voxel layaknya Crossy Road, kumplit dengan monetisasi mesin gtcha yg enteng dipahami. biarpun identik namun perbuatan papan luncur yang diusung Star Skater terasa sedikit lebih seru dibandingkan sekedar aksi menyeberang kiat Crossy Road.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar