aplikasi tema di android yang bagus dan seru


aplikasi tema di android yang bagus dan seru
6. Aplikasi Android Smart Launcher

Smart Launcher ialah aplikasi launcher Android percakapan penampakan interface untuk telpon pintar Android. mutasi Launcher ini permulaan yang yang lain yakni tampilannya yang mudah dan ringan. dengan memakai Smart Launcher aplikasi-aplikasi yang ada di App Drawer sanggup diatur tampilannya cocok dengan jenis apps. mulai diurutkan tunduk Chat, Internet, Game, Setting dan yang lain kastemer sanggup bersama mudah mencari aplikasi yang terinstall terhadap handphone pintar Android.

smart launcher android 2
www.telekomers.com

Salah satu fitur yang menghela Launcher ciptaan GinLemon ini yakni adanya Shortcut Apps dengan style bubble pada Homescreen. jadi kamu bisa menegaskan shortcut aplikasi yang sering anda dipakai kepada homescreen sehingga lebih enteng buat mengaksesnya.

smart launcher android



Smart Launcher tersedia 2 versi yg bisa diunduh ialah version free dan berbayar. bagi version berbayar tersedia beberapa feature tambahan seperti widget place. lantaran di versi gratis anda tidak mampu menggalakkan widget.

unduh Smart Launcher lewat Google Play Store



7. Aplikasi Android ADW Launcher

ADW launcher salah satu aplikasi launcher yang lumayan banyak dijadikan launcher default untuk Android lantaran tak banyak memakan memori. tidak cuma itu koleksi tema yg tersedia lagi tidak sedikit ADW Launcher mempunyai tidak sedikit fitur dan yang paling penting adalah launcher ini kompatibel dgn android 1.6 keatas, bagi customer yg memiliki telpon pintar Andorid ala lama bisa memakai launcher ini.

aplikasi adw launcher android



Beberapa fitur yg sedia yakni laman transition, laman indicator style, folder control, gesture, lock icon, app drawer, screen surplus dan ribuan tema yang tersedia.

aplikasi adw launcher android 2



kepada app drawer kamu bakal melihat beberapa fitur merengkuh seperti: app drawer style, dimana kamu bisa membentuk penampilan layout app drawer seperti vertical scrolling, cubed pages, simple side to side swipes dan sebagainya. tidak cuma itu pada fitur app groups kamu mampu mendatangkan aplikasi apa saja yg bakal unjuk di grup dan aplikasi mana saja yang mau disembunyikan. sedia dalam dua version ialah versi gratis dan pro (berbayar).

download ADW Launcher melalui Google Play Store



8. Aplikasi Android Action Launcher

Salah satu launcher Android yang terkenal ialah Action Launcher. buat up date terbarunya, launcher ini sediakan feature terupdate tidak hanya beberapa selingan penampilan Action Launcher lagi menyambung salah satu fitur mutlak yg bernama Quickpage.

aplikasi action launcher android 1



Action Launcher lagi tak mengetengahkan App Drawer seperti penampakan Android lumrah feature Quickpage, bila buat versi pada awal mulanya kita dikenal dgn Quickdrawer di mana dgn melaksanakan swipe dari monitor kiri kita bisa melihat semua aplikasi yang ada di Android. Fiitur Quickpage ini akan menyorongkan aplikasi-aplikasi apa aja yg tidak jarang dipakai tampilan untuk Quickpage tambah mampu dimodifikasi bersama meneruskan widget di dalamnya.

aplikasi action launcher android 2



selain penambahan feature Quickpage, terselip satu fitur mengunggut yang bernama 1-Swipe. dengan feature 1-Swipe ini anda mampu membuka Quickdrawer maupun Quickpage tanpa butuh serta ke homescreen. sekalipun terhadap sisi tampilannya Action Launcher sudah di lengkapi dgn folder dan navigasi homescreen bertema Android version KitKat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar