9 Aplikasi GPS terbaik Android 2017


9 Aplikasi GPS terbaik Android 2017
Wah, esok weekend! Asyik nih seandainya berangkat rekreasi ke luar kota. Tapi anda pernah nggak nyasar tepat lagi jalan-jalan? dapat mepet seandainya kamu nyasar di tempat antah berantah atau hunian menakutkan Serem serta ya! Nah, oleh karenanya pakai GPS dong supaya nggak nyasar lagi!

kini ini, terserang asal tidaklah sesulit dulu berkat adanya teknologi GPS. berbagai aplikasi GPS serta sudah sedia di Google Play Store. Namun, lantaran sebanyak aplikasi GPS, anda tentu kesusahan kepada memilih aplikasi yang tepat dgn kepentingan kamu Maka permulaan itu, Jaka sudah rangkumkan 9 aplikasi GPS terbaik yang gratis dan mudah untuk digunakan.

Baca Juga:
cara pada menaikkan Akurasi GPS Kamu
rumus memperoleh arahan Arah tanpa GPS! hemat Baterai sampai 80|ara melewati penyakit GPS Signal Not Found di Pokemon GO (Android dan iOS)

9 Aplikasi GPS paling baik pada Android 2016
1. Google Maps

Google Maps

Aplikasi perdana sbg aplikasi GPS paling baik buat Android yaitu Google Maps. siapa saja sih yg nggak tahu Google Maps? Aplikasi ini kebanyakan sudah terpasang di Android sbg aplikasi karakter Namun, ada sedang yg belum di bekali aplikasi GPS ini. Google Maps teramat enteng kepada dimanfaatkan tambahan pula oleh orang yang belum terlampaui paham peta. terkecuali itu, Google Map semula memiliki beberapa fitur yang teramat mempermudah seperti up-date map yg tetap dan berkala, offline map ajal ketika penggunaan 14 hari YM Street View, dan pula tidak sedikit lagi.


Google Maps for Android
Google Maps for Android 9.42.3
Productivity by Google Inc.
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
2. Waze

Waze

Aplikasi GPS paling baik setelah itu yakni Waze. Aplikasi ini sanggup beri tahu arus lalu-lintas dengan cara real-time. factor ini karena penggunanya sanggup menginfokan dengan cara serta-merta kepada customer lain melalui aplikasi ini. dgn Waze, kamu dapat mewariskan navigasi tunduk kondisi-kondisi tertentu seperti menghindari tertahan razia, mala dan sedang banyak pun tambahan pula Waze memiliki sistem barisan kepada orang yang sering berkontribusi di aplikasi ini. So, unduh sekarang ini supaya nggak nyasar lagi!


Waze Social GPS Maps & Traffic
Waze Social GPS Maps & Traffic 4.21.0.0
Productivity by Waze
download Google Play
download by JalanTikus.com
3. GPS Essentials


Antarmuka aplikasi GPS Essentials ini benar-benar singkat tua namun fiturnya tidak kalah canggih bermula aplikasi lain yg sudah lebih populer seperti Waze atau Google Maps. Aplikasi ini mengijinkan anda untuk memonitor seluruh jenis statistik seperti kecekatan rata-rata, ketinggian, jarak yang di tempuh, dan lagi banyak serta Aplikasi yang diperuntukan bagi kamu yg sering mengemudi ini mempunyai beberapa plugin penambahan namun perlu budget tambahan guna menggunakanya.

download GPS Essentials di sini
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar